Dating Palembangan Layak Pimpin Kabupaten Toraja Utara

Wartaindo.id Jakarta Pria kalem namun serius ini pemilik nama Dating Palembangan aktif di Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) sebagai Sekretaris jendral mendampingi Mayjend (Purn) Yulius Silvanus Lumbaa sebagai Ketua Umum.

Dating dalam tahun ini bersiap maju menjadi bupati Toraja Utara ini terkenal sebagai aktifis sejak muda sudah terlibat dalam organisasi kepemudaan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GAMKI) dari Sulawesi Selatan, kemudian berlanjut menjadi Ketua Umum Gerakan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) serta berbagai organisasi lainnya.

Dating Palembangan sebagai pendatang baru di percaturan Pimilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Toraja Utara kehadiranya patut diperhitungkan. Posisi masuk 3 besar dari para calon yang maju termasuk para petahana baik bupati maupun wakil bupati inilah yang mesthinya menjadi pertimbangan partai politik untuk menjagokannya.

Masuk tiga besar ini didapatkan dari hasil survey yang dilakukan lembaga survey yang teruji. Bayangkan dari patahana baik Bupati maupun Wakil yang sudah berkerja lima tahun namun Dating Palembangan dengan tag line Dating Datang akan diprediksi memenangkan dengan memanfaatkan waktu yang masih tersisa menuju pencoblosan 27 Nov 2024 akan datang

Padahal Dating lebih banyak tinggal di luar Toraja karena tugas-tugasnya

Menyikapi hasil surveynya Dating mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Toraja Utara yang telah mempercayakan pilihan dalam survey tersebut ke dirinya.

“Saya yakin jika satu bulan ini turun langsung menyapa di tengah masyarakat nama saya semakin dikenal dan makin banyak yang mendukung”, tandasnya yakin.

Dating juga bersyukur dengan hasil surveynya ini menjadi masukan yang berarti ke depan untuk berbenah diri ketika nanti diminta parpol masuk dalam pertarungan Pilkada Toraja Utara. Kabupaten Toraja Utara membutuhkan pemimpin yang mengerti apa yang diperlukan masyarakat. Selama turun beberapa bulan belakangan masalah infrastruktur menjadi persoalan serius, maka ini yang harus segera selesai.

Artinya Dating Datang Membangun Infrastruktur Jalan yang rusak imbuhnya serius. Selanjutnya masalah keadilan pembangunan juga sangat dibutuhkan. Bagaimana pembangunan di daerah yang jauh dari kota itu mendapat perhatian khusus agar pemerataan itu terwujud.

Selain itu kebutuhan rumah tangga juga perlu diperhatikan dengan terpenuhi kebutuhan pokok seperti beras dan minyak, pungkasnya.

Penulis Yusuf M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *