GMIM Betani Sindulang Berbagi Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 2024

Wartaindo.id Manado Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 2024 yang jatuh pada Senin (17/6/2024), beberapa gereja menyerahkan hewan kurban, seperti yang dilakukan oleh Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Betani Sindulang, Manado, Sulawesi Utara.

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Ketua Jemaat Gereja GMIM Betani Sindulang, Pdt. Lucky Rumopa, kepada pengurus 3 masjid yang lokasinya tidak jauh dari gereja. Masing-masing menerima 1 ekor sapi.

Pada kesempatan itu, Pdt Lucky menyampaikan bahwa Idul Adha yang adalah momentum saling berbagi dan menunjukkan kepedulian kepada sesama ini, kiranya juga menjadi ajang memperluas kebahagiaan serta rasa syukur.

Dia berharap, nilai-nilai yang terkandung dalam ibadah kurban senantiasa dipraktikkan dalam lingkungan bermasyarakat. Sebagaimana biasa, perayaan hari raya keagamaan di Manado, agama apapun, akan juga dirayakan dalam kebersamaan dan saling mengunjungi.

Dalam keseharianya, Pdt. Lucky, yang juga Ketua FKUB Sulawesi Utara ini,  dikenal sebagai sosok yang sangat akrab dengan pemimpin, dan umat lintas agama. Tidak heran jika daerah ini sangat terkenal dengan kerukunannya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *