Pdt Daniel Pujarsono Pentaskan Wayang Golek dalam Retreat Kemhan RI

Jogyakarta wartaindo.id Umat Kristen Protestan Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyelenggarakan kegiatan Retret tahun 2022 pada tanggal 6 s.d. 8 Oktober 2022 bertempat di Hotel Taman Eden 2 Kaliurang Yogyakarta, dengan tema “Kasih Karunia Yang Memulihkan”.

Ketua Panitia Retret Umat Kristen Protestan Kemhan Tahun 2022 Kolonel Cpm Sihol Tambunan mengatakan, kegiatan Retret merupakan salah satu kegiatan pembinaan rohani yang dilakukan umat Kristen Protestan Kemhan untuk membina dan meningkatkan iman dalam diri setiap umat.

Pada kegiatan ret-ret, juga dilaksanakan pemberian tali asih dan bakti sosial kesehatan bagi anak-anak Panti Asuhan Griya Kasih Victory Yogyakarta berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan.

Pdt Daniel Pujarsono bersama tim pentas wayang golek

Adapun kegiatan retret tahun 2022 ini menghadirkan dua pembicara masing-masing, antaranyaPendeta Daniel Pujarsono, S.Th., M.Si yang menyampaikan dua topik yaitu “Kasih Karunia yang Memulihkan” dan “Tiada Kata Terlambat”,

Di mana dalam ibadah pembukaan Pdt Daniel dengan tema: kasih karunia menggunakan media wayang golek, menarik dalam pagelaran wayang golek yang cukup heboh karena ada interaksi dengan penonton, oleh Pdt. Daniel Pujarsono dan tim wayang golek penebar kasih GBI aletheia Tirtakencana dengan cerita Bambang Pramudita.

Ibadah penutup oleh Pdt Daniel Pujarsono dengan tema: budaya sebagai alat dan bukan penghambat

Pembicara kedua dalam retret tersebut adalah Pendeta Drs. Mulianta Bangun, M.Th yang membahas topik tentang “Keharuman Kasih Karunia”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *