Pj. Gubernur Jawa Barat Siap Fasilitasi Rakerda PD PEWARNA Jabar

Wartaindo.id Bandung. Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA) Pengurus Daerah Jawa Barat di terima aundensinya oleh PJ.Gubernur Jawa Barat  wakili Kominfo di kator Gubernur Jawa Barat tepatnya di Kawasan Gedung Sate Bandung.

Pada kesempatan audensi tersebut  Plt. Ketua PD PEWARNA Jawa Barat Mulyani Susana yang didampingi Asep Supriana ketua panitia yang sekaligus melakukan tugas-tugas kesekretariatan  pengurus daerah, menyampaikan beberapa hal antaranya memperkenalkan Pengurus Daerah PEWARNA Jawa Barat dan kiprahnya.

“Menyambut Rapat Kerja Nasional yang akan digelar bulan November 2023, setiap Pengurus Daerah di minta laporan kerja dan rencana program kerja 2023 hingga 2024,  maka perlu pengurus daerah menggelar rapat kerja daerah termasuk PD PEWARNA Jabar yang hasilnya di bawa ke Rakernas tersebut”, tandas Mulyani memaparkan saat aundensi Jumat 13 Oktober 2023 di kantor Gubunur Jawa Barat.

Untuk itu tandas Mulyani dalam aundensi ini PD PEWARNA Jabar memohon Pemprov dalam hal ini PJ. Gubenrnur berkenan hadir dan sekaligus memfasilitasi rapat kerja daerah tersebut.

Terkait permohonan dan undangan PD PEWARNA Jawa Barat,  pihak Pemprov menyambut positif dan mempersilahkan berkomunikasi dengan bagian umum untuk ditindaklanjuti.

Pranata Humas, Ajeng Salindri menjelaskan bahwa “Peranan media sangat penting bagi publikasi, sehingga saat ini bentuk kerjasama media, ke-humasan, dan Informasi dilimpahkan kepada kominfo”.

Maka dari itu, alasan mengapa surat permohonan audiensi dari pewarna dengan PJ Gubernur Jawa Barat dari pemerintah daerah diarahkan disposisi kepada kementrian komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Kemudian dari hasil pertemuan tersebut akhirnya pihak Pimprov meminta segera memasukan surat permohonan secara resmi, sekalipun secara lisan sudah diterima dan diberikan waktu 4 Oktober 2023.

Bukan saja perkenalan PD PEWARNA serta permohonan memfasilitasi Rapat kerja daerah, tetapi kehadirang Pewarna tukas Asep juga ingin menjalin kerjasama antara Pewarna dan Pimprov Jabar. Atas permintaan kerjasama pimprovpun menyambut dan segera saja mempersilahkan segera memperlengkapi kerjasama agar segera bisa ditindaklanjui.

Adapun Pengurus Daerah Pewarna Indonesia yang hadir dalam audiensi diantaranya: antaranya Ketua PLT Jabar: Mulyani Susana, Sekretaris Daerah: Asep Supriana, Ketua PC Cianjur; Willy Herman W, Anggota PC: Deni Pratama, Anggota PC: Danu Mustofa, Humas Jabar: Karso Rizal Suniarwan, Ketua PC Bandung Kota: Johan Makonda, Ketua PC Cimahi Kota: Wijaya Hendrowinoto, Ketua PC Kab. Bandung: Budi Johanes.

Sedangkan dari pihak Pemprov hadir yang diwakili  Kominfo Jawa Barat Ajeng Salindri,Pranata Humas, Lusiana, Statistisi, Inda Nabila pengolah Data dan Eka Nurmanranata Humas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *