Advokat Jhon Panggabean Kembali Rayakan Natal Bersama Jurnalis

Wartaindo.id, Jakarta- Advokat John Sahap Edward Panggabean, SH., MH, kembali mengadakan perayaan natal bersama dengan jurnalis nasrani, Jumat petang (22/12/2023).

Perayaan natal bersama dengan jurnalis ini diadakan di Hotel Jhon Pardede Internasional, Jakarta Pusat.
Perayaan natal dilayani dengan puji-pujian dan pembacaan firman yang dibawakan oleh perwakilan undangan.

Dalam renungan dan refleksi naral, Pendeta Samuel Panggabean mengajak jurnalis dan advokat yang hadir untuk merenungkan setiap pencapaian dan pembelajaran yang Tuhan izinkan selama mengarungi tahun 2023.

Dalam salah satu pesan khotbahnya, hamba Tuhan yang merupakan putra sulung Jhon. S. E. Panggabean itu mengigatkan betapa pentingnya membangun relasi yang intim dengan Tuhan.

“Ketika kita membangun hubungan, komunikasi dengan Tuhan, kita akan semakin memahami apa yang menjadi keinginan Tuhan dari diri kita,” pesannya.
Ketika menyambut keheningan malam kudus, perwakilan jurnalis turut dipersilahkan untuk menyalakan lilin natal.

Di antaranya Ketua Umum PEWARNA Indonesia Yusuf Mujiono, Ketua Umum PERWAMKI Stevano Margianto, perwakilan Pokja PWI Mahkamah Agung, yang ditutup dengan pesan malam kudus yang dibawakan oleh Jhon Panggabean.

‘Mari kita menyebarkan kasih Allah yang begitu besar itu, selama masih ada kesempatan. Apapun problema mu, serahkanlah kepada Tuhan. Tuhan pasti memberkati kita, terpujilah Tuhan kita Yesus Kristus,” ucap Jhon, sembari diiringi lantunan pujian “Malam Kudus” yang dibawakan advokat muda, Clara Panggabean.

Acara perayaan natal ditutup dengan santap malam dan ramah tamah bersama dengan keluarga besar Jhon Panggabean juga staf kantor Advokat Jhon Panggabean, yang berlokasi di Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *