Jelang Akhir Jabatan, Danmenkav 3 Marinir Laksanakan

Wartaindo.id, Sorong– Mengakhiri masa jabatannya seluruh prajurit lapis baja roda rantai Resimen Kavaleri 3 Marinir menerima pengarahan terakhir dari Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Kolonel Mar Tommy Dwijanto,CTMP.,CRMP yang bertempat di Lapangan Apel Mako Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi (AOA), Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya, pada Senin (26/06/2023).

Kegiatan jam Komandan ini disamping sebagai sarana silatuhrahmi dengan seluruh Prajurit Menkav 3 Marinir, juga dimanfaatkan oleh Danmenkav 3 Mar untuk memberikan arahan baik pesan dan kesan di akhir masa jabatannya.

Dalam penyampaian Danmenkav 3 Marinir mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit petarung roda rantai atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang telah di berikan selama ini. Pesan saya dukung penuh komandan yang baru, teruslah berprestasi di bidang masing-masing serta selalu jaga nama baik satuan Menkav 3 Marinir dan tetap semangat dalam melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dan negara ini, pungkasnya.

”Saya bangga berada di tengah-tengah kalian, mudah-mudahan target kita, harapan kita semua tercapai dengan sukses dan saya harapkan tiap prajurit bertanggung jawab pada diri dan kemampuan pribadi masing-masing. Saya berharap satuan Menkav 3 Marinir dapat berkembang dan lebih maju lagi. Kita disatuan baru tempat paling jauh disitulah untuk saling membentuk persaudaraan yang kompak dengan Perwira dan seluruh prajurit Menkav 3 Mar kalian adalah prajurit hebat dan kuat,” ucap Danmenkav 3 Mar. (Dispen Pasmar 3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *