Sambut Natal, TPN AMIN Luncurkan Safari Natal

Wartaindo.id, Jakarta- Tim Pemenangan Nasional Paslon Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (TPN AMIN) meluncurkan program “Safari Natal”, menyongsong perayaan natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.

Peluncuran Safari Natal dilaksanakan di Rumah Pemenangan AMIN, Jl. Diponegoro 10, Jakarta Pusat, Senin pagi (4/12/2023).

Dalam peluncuran Safari Natal, TPN AMIN juga sempat memutar tayangan capaian Anies Baswedan dalam mewujudkan keadilan, khususnya dalam mendukung terciptanya kesetaraan dan toleransi antar umat beragama selama Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, periode 2017 hingga 2022 lalu.

Tim TPN AMIN yang dipimpin oleh “Captain” Masdya TNI (Purn) M. Syaugi itu juga meyakini, bahwa perwujudan toleransi dan keberagaman akan terus menjadi concern dari pasangan Anies dan Muhaimin jika mereka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI kelak.

Ketika menyampaikan sambutan, Syaugi menuturkan bahwa momentum natal meski disikapi seluruh anak bangsa dengan menyebarkan pesan perdamaian.

“Kita perlu menyampaikan pesan damai ini ke seluruh pelosok Tanah Air,” ucap mantan Kepala BASARNAS itu.

Di kesempatan yang sama Dewan Pengarah tim panitia Safari Natal AMIN Pdt. Alma Shepard Supit menambahkan, peluncuran Safari Natal menjadi penanda bahwa Anies adalah figur pengayom bagi semua agama.

‘Kita bersyukur bahwa Pak Anies banyak mengayomi semua agama” ujar Pdt. Shepard Supit, ketika membuka kata sambutan.

Menandai pembukaan program Safari Natal, Captain dan anggota TPN AMIN bersama-sama memukul kentongan sebanyak 5 dan 7 pukulan.

Menurut Pdt. Shepard Supit, angka 5 dan 7 menandakan optimisme seluruh jajaran TPN AMIN untuk memenangkan pemilu 2024 dengan capaian 57 persen suara nasional.

Program Safari Natal mengangkat tema “Kasih Membawa Perubahan” (Roma 12:2), yang diinisiasi oleh Deputi Agama Kristen dan Deputi Agama Katolik TPN AMIN.

Selain Captain Tim TPN AMIN acara peluncuran Safari Natal juga dihadiri langsung oleh Kepala Deputi Agama Kristen, Kepala Deputi Agama Katolik, Kepala Deputi Agama Budha, perwakilan anggota tim pemenangan, juga pakar Hukum Tata Negara sekaligus youtuber kondang Dr. Refly Harun. RP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *