Senior GMKI Gelar Perayaan Paskah dan Kebangkitan Yesus Kristus

Wartaindo.id Jakarta Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menggelar perayaan peringatan Paskah dan Kebangkitan Yesus Kristus, Sabtu dan Minggu (18-19/5/2024) di Hotel Puri Setiabudhi, Bandung, Jawa Barat.
Perayaan peringatan Paskah tahun ini dilaksanakan Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI Bandung.

Ketua Panitia Pengarah acara, Arijon Manurung mengatakan rangkaian acara tahun ini akan diisi kebaktian Perayaan Peringatan Paskah dan Kebangkitan Yesus Kristus, talkshow, dan kebangkitan minggu bersama.

“Ini acara kebersamaan senior GMKI sekaligus momentum mempererat dan memperkuat potensi senior GMKI yang berada di banyak tempat dengan beragam aktivitas”, kata Arijon yang juga Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS) GMKI.

Dia menambahkan acara ini akan dihadiri ratusan senior dari berbagai angkatan dan dari berbagai cabang asal GMKI.

Lebih lanjut dia mengatakan kebaktian perayaan dan peringatan Paskah dan Kebangkitan Yesus Kristus akan dilayani Pendeta Albertus Patty dan kebaktian bersama minggu dilayani Pendeta Hariman Pattianakotta.
Pada sesi talkshow yang mengambil tema “Dari PNPS untuk Negeri: Membangun Indonesia dari Daerah” akan diisi senior-senior GMKI sebagai narasumber dan penanggap.

Narasumber yang hadir mantan menteri perdagangan Enggartiasto Lukita, Walikota Bitung Maurits Mantiri, dan Deputi I Kantor Staf Presiden Febry Calvin Tetelepta yang juga Ketua Umum PNPS GMKI.

Selain itu akan hadir sebagai penanggap Guru Besar ITB Prof. Suhardi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Mindo Sianipar, dan Samuel Pasaribu yang merupan Vice President PT Telkomsel.

“Perayaan peringatan kali ini juga kita doakan senior GMKI yang berhasil dalam pemilu 2024 menjadi anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota agar mengemban tugas dengan baik dan bertanggungjawab”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *