SOFT LAUNCHING BISMA (BINMAS ISTIMEWA) POLDA DIY

Yogyakarta wartaindo.id  Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Pol. Dr. Arief Sulistyanto,M.Si didampingi Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edi Murbowo,S.I.K.,M.Si. hadir dalam soft Launcing Bisma (Binmas Istimewa) dan Scooteran bareng diVes Fans Club. (Sabtu,1 Oktober 2022.)

Dalam sambutannya Kabaharkam Polri menyampaikan “hari ini kita memperingati hari kesaktian pancasila dengan cara yang berbeda. Kesaktian pancasila merupakan momen yang sangat penting karena merupakan pedoman hidup bangsa dan negara Indonesia yang harus kita jaga kesaktiannya.”

Kegiatan Soft Launching Bisma ditandai dengan pelepasan burung merpati, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersama komunitas verpa dalam acara scooteran bareng diVes Fans Club dan bakti sosial.

Direktur Binmas Polda DIY Kombes Pol. Tartono, S.H., M.B.A diruang kerjanya menerangkan kepada awak media bahwa soft launching Bisma merupakan momen untuk memperkenalkan Slogan Bisma yang diambil dari Tokoh wayang Bisma yang selalu menghormati orang tua, pejabat, dan bersifat rukun terhadap siapapun. Bisma merupakan sosok yang layak menjadi pengayom dan penasehat Raja.

Bagi Binmas, Bisma akan terasa Istimewa ketika bisa berbuat banyak tanpa pamrih dan terus mendapatkan senyum dan kepercayaan masyarakat. Slogan Bisma , Binmas Istimewa , Datang, Berbuat, Bermanfaat.

Dengan Bisma diharapkan Binmas akan dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan lebih baik.”Pungkas Tartono
(Kfs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *