HMT Tour Adakan Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru

WartaIndo.Id, Jakarta- Suasana natal masih menggelora di hati umat Kristiani, meski Desember telah berlalu.

Semangat itu yang mendorong HMT Tour and Travel menyelenggarakan Ibadah Ucapan Syukur Natal dan Tahun Baru 2023.

Acara yang digelar di Ballroom Gading Marina, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa petang (24/1), itu dihadiri oleh pengurus HMT Tour and Travel, para mitra dan warga gereja interdenominasi di wilayah Jabodetabek.

“Hari ini Kami merasa perlu mengajak bapak dan ibu untuk bersama-sama bersyukur atas kebaikan Tuhan yang telah kami alami hingga kini,” bunyi keterangan resmi Ribkah Tambayong, mewakili HMT Tour and Travel, yang diterima Redaksi WartaIndo.Id.

Saat memberikan sambutan, Panitia Ibadah Syukur juga menuturkan bahwa acara ini diselenggarakan pasca permasalahan yang menerpa perusahaan mereka.

“Sebagaimana saudara-saudara ketahui bahwa beberapa tahun yang lalu kami mengalami masalah dan yang masih berdampak sampai hari ini. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik diawal tahun 2023 kami secara terbuka meminta maaf atas peristiwa yang terjadi di tahun 2019 lalu,” tutur perwakilan panitia membuka ibadah syukur.

Ditambahkan pula, saat ini HMT tetap menjalani Visi pendiri dan memohon dukungan doa dari mitra mereka, agar manajemen baru yang kini dipimpin oleh Ribkah Tambayong bersama jajarannya mampu melaksanakan tanggung jawab mereka dengan memberangkatkan peserta yang sudah terdaftar ke Tanah Suci, Israel.

Sekilas Tentang HMT

Dalam keterangan resminya dijelaskan kembali oleh Ribkah bahwa HMT merupakan singkatan dari ‘Hidup Makmur dan Terencana’, yang juga merupakan Visi besar dari pendiri HMT yaitu Almarhum Ronny Tambayong.

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2009 itu telah memberangkatkan tak kurang dari dua puluh ribu orang dari segala penjuru Tanah Air, ke Israel.

Atas capaian HMT, pada tahun 2016 perusahaan tersebut menerima rekor MURI untuk kategori Travel yang berhasil mengirimkan peserta terbanyak ke Holy Land.

Saat ini mitra kerja HMT terdapat di sejumlah negara yang ada di Benua Asia, Afrika dan Eropa; meliputi Israel, Mesir, Jordania dan Turki.

Sebagai perangkat pendukung, perusahaan juga menjalin kerja sama dengan sejumlah maskapai penerbangan dan berbagai vendor.

Kerja sama itu ditindak lanjuti oleh  supplier (mitra) mereka dengan berkomitmen mendukung HMT. Ribka juga menambahkan,  hal itulah yang mendorong mereka untuk menggunakan kesempatan kali ini untuk terus melayani.

“Proses berjalan bertahap dan terkendala dengan Pandemi Covid 19 yang sama sama kita alami. Kami mohon dukungan bapak dan ibu agar kami mampu bangkit, pulih dan memperbaiki, walau berat, kami percaya Tuhan sanggup menolong,” tutup Ribkah.

RP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *